Manfaat Dari Buah Pepaya

Manfaat Dari Buah Pepaya

Manfaat Dari Buah Pepaya

 

Buah Pepaya Berasal Dari Meksiko

Pepaya adalah buah tropis yang Slot Online paling mungkin membuat Anda berpikir tentang manfaat dari buah pepaya. Buah ini bukan buah lokal di AS, dan sebagian besar pepaya yang Anda temukan di sini diimpor dari Meksiko. Namun, itu juga tumbuh dalam persediaan terbatas di Hawaii, California, Texas, dan Florida Selatan, dan Florida adalah tempat paling sederhana di mana pepaya dapat tumbuh selama 12 bulan.

Pepaya dikenal karena baunya yang tidak enak dan permennya, daging jeruknya yang lezat. Keharuman lubang hidung mereka dan penampilan warna-warni melacak nutrisi yang mereka sertakan. Pepaya telah lama digunakan untuk tujuan pengobatan untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti nyeri haid dan ketidakteraturan, kurap, dan bahkan malaria. Sementara keefektifan penggunaan obat khusus ini belum ditetapkan secara ilmiah, tidak diragukan lagi bahwa buah ini memiliki beberapa manfaat kesehatan yang efektif.
Manfaat Pepaya Terbaik

Pepaya Kaya Akan Antioksidan

Buah jeruk cerah ini memiliki tingkat antioksidan yang mengesankan, termasuk vitamin A, C, dan E, yang bekerja sama untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan mencegah oksidasi kolesterol, yang diperlukan untuk menempel pada arteri Anda. Ini juga dapat mengurangi peradangan, menjadikan pepaya sebagai tambahan yang cerdas untuk diet anti-rematik.

Pepaya Kaya Serat Untuk Kesehatan Usus

Pepaya kaya akan serat, yang penting untuk mengatur pencernaan dan meningkatkan rasa kenyang (sehingga Anda cenderung berhenti makan saat kenyang dan bahagia—tidak sakit dan kekenyangan). Pepaya juga mengandung 88 persen air, yang membantu motilitas (lihat lebih banyak makanan sehat yang dapat membuat Anda tetap terhidrasi dan teratur). Diet tinggi serat juga dikenal untuk mendukung gula darah yang sehat, membuat pepaya lebih bermanfaat untuk menurunkan kadar kolesterol. Plus, sistem kekebalan Anda juga ditempatkan di usus Anda, sehingga usus yang sehat dapat membuat Anda tetap sehat secara keseluruhan.

Mencegah Dari Sel Kanker

“Seperti makanan lain yang secara alami berwarna merah atau merah muda—bayangkan semangka dan tomat—pepaya mengandung karotenoid yang disebut likopen,” kata Manaker. “Asupan likopen terkait dengan banyak manfaat kesehatan, menurut data https://www.slotgacor.torturemuseum.com/ pepaya mengurangi risiko mengembangkan jenis kanker tertentu.” Sejumlah penelitian menunjukkan bahwa likopen dapat mencegah pertumbuhan sel kanker, terutama kanker paru-paru, dan dapat membantu melawan sel kanker payudara, lambung, dan usus besar.